Selamat Pelantikan Rektor Terpilih UNP Periode 2024-2029

Kami SATGAS PPKS UNP mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Dr. Ir. Krismadinata, S.T, M.T sebagai Rektor UNP Periode 2024-2029 yang dilantik pada Rabu (5/6/2024). Kami berharap dibawah kepemimpinan yang baru ini, UNP dapat semakin berkembang dan terus berinovasi memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Kepemimpinan yang baru ini diharapkan mampu membawa UNP menjadi Universitas Kelas Dunia.

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prof. Ganefri, Ph.D atas dedikasinya sebagai Rektor UNP periode 2016-2020 dan 2020-2024. Kami mengapresiasi segala upaya dan kerja keras Prof. Ganefri dalam memajukan UNP baik bidang akademik dan non-akademik. Dedikasi beliau telah memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan UNP.

Pelantikan Rektor baru ini menjadi salah satu momentum penting bagi seluruh civitas akademika UNP untuk membawa masa depan yang lebih cerah dan penuh perubahan. Diharapkan dengan adanya visi dan misi yang baru UNP dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Mari kita bersama-sama mendukung langkah positif yang akan diambil untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan demi kejayaan UNP dimasa mendatang.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *